Sukses

Zulkifli Hasan Makan Siang dengan Jokowi di Istana Merdeka

Sebelumnya Jokowi makan siang bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo kembali mengundang tokoh-tokoh politik ke Istana Merdeka. Setelah sebelumnya Jokowi, sapaan Presiden, mengundang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, kini giliran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan diajak makan bersama.

Zulkifli tiba di Istana Merdeka pada pukul 13.08 WIB. Dia datang menggenakan batik biru lengan panjang dan peci hitam.

Kedatangan Zulkifli disambut langsung Presiden Jokowi. Sesaat setelah bersalaman dan beramah-tamah, keduanya lalu lansung masuk ke ruang makan.

Ini adalah kesekian kalinya Jokowi makan siang bersama beberapa pimpinan partai. Sebelum bersama Muhaimin Iskandar, Jokowi makan siang bareng Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Jokowi juga mengundang Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Usai pertemuan, Jokowi dan para ketua umum partai menyampaikan hasil pertemuan. Garis besar pembahasan yang dikemukakan dalam pertemuan itu adalah membahas mengenai dinamika bangsa, mulai dari politik hingga ekonomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini