Sukses

VIDEO: Reza Bantah Putrinya Jadi Korban Gatot Brajamusti

Laporan soal anak Reza yang diduga jadi korban Gatot Brajamusti kini tengah didalami Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia dengan keras membantah dugaan penyalahgunaan narkoba dan pelecehan seksual Gatot Brajamusti terhadap sedikitnya delapan anak, termasuk terhadap putrinya.

"Semua itu ngaco dan tidak benar, please deh," ucap Reza seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (17/9/2016).

Laporan soal anak Reza yang diduga jadi korban Gatot Brajamusti atau Aa Gatot kini tengah didalami Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) langsung kepada Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

KPAI kini memandang perlu untuk bertemu dengan Reza Artamevia.

"Terakhir itu kemarin hari Jumat, namun belum bisa hadir. Kita akan panggil E ini kembali di hari Rabu. Namun kita sudah bertemu dengan beberapa pihak lainnya, di antaranya ibu tiri dari dua anak kembar ini, yaitu AS," tutur Komisioner KPAI Erlinda.

Selain kasus narkoba, mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini juga dihadapkan dengan kasus senjata api ilegal dan dugaan pelecehan seksual terhadap anak-anak di padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.