Sukses

VIDEO: Kapal Pengangkut Semen Terbakar di Tanjung Priok

Detik-detik kebakaran yang melanda Kapal MV Divine Success terekam video amatir dari seorang warga di Pelabuhan Tanjung Priok.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kapal pengangkut semen curah terbakar di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat malam. Kobaran api melahap bagian kapal yang sedang bersandar di Dermaga Terminal 2.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (16/9/2016), detik-detik kebakaran yang melanda Kapal MV Divine Success tersebut terekam video amatir dari seorang warga di Pelabuhan Tanjung Priok.

Petugas mengerahkan tiga unit kapal pandu milik Pelindo yakni Jayakarta I, Jayakarta 2 dan Batavia, serta lima unit mobil pemadam kebakaran guna memadamkan api yang melalap Kapal MV Divine Success itu.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun menurut informasi, kapal tersebut terbakar saat sejumlah awak kapal melaksanakan bongkar muat.

Sumber api diduga berasal dari ruangan mesin kapal di lantai bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.