Sukses

Takut Tersesat di Luar Negeri? Kamu Bisa Siasati Dengan Cara Ini

Salah satu ketakutan ketika liburan di luar negeri adalah tersesat atau 'nyasar', kamu bisa siasati dengan cara ini!

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke luar negeri telah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Pilihan destinasi yang beraneka ragam, menarik dan lebih prestisius menjadi alasan para wisatawan memilih plesiran ke luar negeri.

Bagi mereka yang terbiasa berpetualang atau biasa dikenal bagpacker, liburan ke luar negeri merupakan salah satu tantangan yang menarik mulai dari berburu tiket murah, penginapan murah hingga destinasi yang tak perlu banyak keluar biaya. Mereka juga tak memiliki rasa takut jika tersesat atau 'nyasar' di negeri orang.

Namun, bagaimana dengan wisatawan yang memiliki ketakutan tersesat di luar negeri? Dan mereka yang memiliki kekhawatiran akan keamanan dirinya? Padahal keinginan untuk bepergian ke luar negeri sangat tinggi, untuk liburan maupun sekedar mengunjungi keluarga di sana.

Jika ini terjadi pada diri kamu, salah satu alternatif paling aman dan nyaman adalah menggunakan jasa rental mobil di negara tujuan. Selain mengurangi resiko tersesat dan 'nyasar', dengan rental mobil kamu juga bisa terhindar dari keribetan ketika harus berpindah-pindah transportasi umum dan membawa banyak barang-barang, apalagi saat kamu liburan bersama keluarga.

Buat kamu yang menggunakan rental mobil lokal, penting sekali untuk mengecek track record-nya. Hindari rental mobil yang kurang teruji kredibilitas dan tidak jelas kantor layanannya. Salah satu perusahaan jasa rental mobil yang bisa kamu pilih adalah TRAC-Astra Rent Car, anak dari perusahaan Astra Group.

TRAC-Astra Rent Car memiliki layanan terbaru untuk wisatawan Indonesia dan mancanegara yang melakukan liburan atau perjalanan dinas di luar negeri, terutama Singapura, China, dan Jepang.

Proses pemesanan atau reservasi TRAC-Astra Rent Car sangat mudah dan cepat, bisa dilakukan secara online melalui smartphone, PC, dan Laptop. Sebelum tiba di 3 negara tujuan (Singapura, China, dan Jepang), ada baiknya kamu memastikan kendaraan untuk alat transportasi disana sudah tersedia.

TRAC-Astra Rent Car menyediakan berbagai jenis kendaraan mulai dari sedan hingga mini bus, sesuai dengan keperluan. Dengan lokasi penjemputan yang bisa kamu tentukan. Untuk kisaran harga pun sudah tersedia sehingga kamu tidak perlu khawatir akan biaya yang membengkak.

Kunjungi TRAC-Astra Rent Car segera untuk melihat inovasi baru jasa rental mobil dari Indonesia yang hadir di luar negeri.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini