Sukses

Dilindas Mobil, Ibu Rumah Tangga Tewas di Jalan Kapuk

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu rumah tangga tewas setelah dilindas mobil di Jalan Kapuk Raya arah Cengkareng tepatnya di RT 014 / RW 05 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Perempuan bernama Riyanti Setiadi (41) tak dapat diselamatkan. Ia mengalami luka parah di bagian kepala.

Dari laporan kepolisian yang diterima Liputan6.com menyebutkan, kejadian yang berlangsung Rabu (31/8/2016) siang tadi terjadi di tengah-tengah arus lalu lintas yang macet.

Kejadian berawal saat Riyanti yang berkendara motor hendak mendahului sebuah mobil dari sebelah kiri, karena jalan yang macet. Riyanti tak sadar bahwa ruang untuk mendahului makin sempit.

"Mobilnya dari arah Cengkareng arus lalu lintas sedang macet dan padat. Tiba-tiba, sepeda motor ibu ini berusaha mendahului mobil dari sebelah kiri namun pada saat sepeda motor berada disebelah kiri mobil tiba-tiba dia terjatuh ke arah mobil," ujar seorang saksi, Purwadi.

Dari keterangan Purwadi, saat terjatuh ke arah mobil, si sopir tak memperhatikannya. Riyanti langsung dilindas ban mobil bagian belakang sebelah kiri dan mengalami luka di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Sopir mobil Mitsubishi bernomor B9067 UP yang melindas Riyanti pun kemudian diamankan. Sementara, sang supir, Suryadendi (30) turut dibawa oleh polisi untuk dimintai keterangan.

Sedangkan jenazah Riyanti dibawa ke rumah sakit terdekat dan pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga Riyanti yang beralamat di Teluk Gong Blok A9 Nomor 21 RT 03 RW 013, kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Erupsi Gunung Bromo Mengundang Wisatawan Berswafoto
Loading