Sukses

JK Sambangi Pondok Pesantren Gontor

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja sehari ke Pondok Pesantren Modern Darussalam, Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Pada kunjungan kerja, Sabtu (20/8/2016) ini, Jusuf Kalla dijadwalkan membuka rangkaian peringatan 90 tahun PP Modern Gontor.

Seperti dikutip dari Antara, setelah memberikan sambutan di depan para santri dan alumni, pria yang kerap disapa JK itu akan melaksanakan salat Zuhur berjemaah yang dilanjutkan dengan sujud syukur atas peringatan 90 tahun PP Modern Gontor, dipimpin KH Hasan Abdullah Sahal selaku pengasuh pondok pesantren tersebut.

JK menuju kampus Universitas Darussalam Gontor untuk penandatanganan prasasti gedung asrama mahasiswa dan peletakan batu pertama perpustakaan.

JK didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang juga alumni PP Modern Gontor, dalam kunjungan kerja tersebut.

Kunjungan kerja JK di PP Modern Gontor dijadwalkan berakhir pukul 13.50 WIB. Dia dan rombongan menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Iswahjudi, Magetan, untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menumpang pesawat khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Jusuf Kalla
  • JK
  • gontor