Sukses

Pembunuh Siswi Madrasah Benhil Kabur dari Rutan Salemba

Saat ini Anwar masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Tahanan kasus pembunuhan seorang siswi Madrasah di Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta Pusat, Rizal alias Anwar, melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan Salemba).

Rizal diketahui kabur dari Rutan Salemba sejak Kamis 7 Juli 2016 malam. Saat ini, Rizal tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Iya, ada tahanan kabur dari Rutan Salemba. Dia itu kiriman (tangkapan) Polda Metro Jaya. Yang kasusnya pembunuhan dan pemerkosaan di Bogor," beber sumber Liputan6.com di Polres Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2016).

Sumber tersebut mengatakan saat ini petugas Rutan Salemba dibantu anggota Polsek Cempaka Putih sedang melakukan pencarian terhadap Rizal.

Sementara itu, Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Iwan Gunadi, membenarkan kabar tersebut.

"Benar kabur, namanya Anwar, dia tahanan kasus pembunuhan disertai pemerkosaan," kata Iwan Gunadi saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (7/7/2016).

Rizal alias Anwar (26), diduga membunuh AAP (12) yang tak lain keponakannya sendiri di lahan Perhutani, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Jasad AAP ditemukan 23 Oktober 2015 oleh warga yang mencium bau menyengat di areal perkebunan.

Rizal ditangkap Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada 24 November 2015 lalu di Pandeglang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini