Sukses

Jenazah Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan Bogor

Liputan6.com, Bogor - Siti Laelasari ditemukan tewas dalam kamar kontrakannya di Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Selasa siang.

Jasad perempuan 31 tahun asal warga Desa Parakan, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, ini pertama kali ditemukan anaknya, Ayu Ningsih. Putrinya itu sengaja datang mencari keberadaan sang ibu yang pergi dari rumah.

"Ibunya sempet SMS ke anaknya semalam, jadi dia tahu ibunya di situ. Makanya anaknya langsung ke situ sama temennya," kata Kepala Desa Ciomas Jaja Gozali, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016).

Jenazah Laelasari ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian dan tergeletak di kamar. Ibu tiga anak ini meninggalkan rumahnya sejak Senin, 23 Mei 2016 malam.


Menurut Jaja, Laelasari meninggalkan rumah karena suaminya diduga mengetahui istrinya memiliki teman dekat dengan sopir angkot berinisial DD.

"Sepertinya ini cinta segitiga. Kontrakannya juga disewa sama pria bernama DD. Tapi yang ngisi kontrakannya si korban," kata Jaja.

Asep, pemilik kontrakan menyebutkan, DD alias Keling datang awal pekan lalu, untuk menyewa kamar kontrakannya.

"Tapi yang ngisi kamarnya malah si perempuan ini," kata dia.

Kapolsek Ciomas Ajun Komisaris Hepi Hanafi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian Laelasari.

"Kita tunggu hasil autopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya. Yang pasti, saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang dan ada luka memar di wajahnya," kata Hepi.