Sukses

Suami-Istri Tewas Ditabrak Avanza di Pasar Gembrong

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Toyota Avanza menabrak sepeda motor di ruas Jalan Basuki Rahmat, tak jauh dari Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pasangan suami-istri warga Bekasi tewas.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (16/5/2016) pagi. Diketahui korban bernama Eko Bergowo (45) dan istrinya Sri Rusbani (44). Saat peristiwa terjadi, mereka menggunakan Honda Astrea B 6614 TTM.

Eko dan Sri tercatat sebagai warga Kampung Kemang, Jalan H Mean II, RT 07/ RW 07 Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Agus Suparyanto mengatakan, saat itu Avanza berpelat nomor B 1873 TFO datang dari arah barat ke timur melalui Jalan Basuki Rahmat sekitar Pasar Gembrong.


Sesampainya di putaran, Avanza berbelok arah depan pom bensin Gembrong, diduga pengemudi lelah dan kehilangan kendali, hingga akhirnya menabrak sepeda motor pasangan suami-istri itu.

"Kejadian sekitar pukul 04.30 WIB. Diduga mengantuk dan pengendara mobil menabrak sepeda motor korban," ujar Agus saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Akibat tabrakan tersebut, salah satu korban langsung terpental ke depan, sedangkan korban lain masuk ke kolong mobil dan terbentur aspal. Keduanya mengalami luka berat.

Polisi lalu lintas yang tiba di lokasi langsung mengangkut dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun pasangan suami istri itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Karena luka berat, kedua korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap Agus.

Sementara, pengendara Avanza bernama Danu Muliawan (42) tidak mengalami luka dan diamankan di Satlantas Jakarta Timur.

Loading