Sukses

Top 3: Pengunjung AEON Mall Tiba-tiba Panik Gara-gara Petir

Ada pula berita soal surat misterius yang dikirim untuk Ratna Sarumpaet dan jurus lurah muda untuk menghindari teror Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung sebuah mal di BSD Tangerang tiba-tiba panik. Petir menyambar AEON Mall mengakibatkan kaca pecah berantakan. Banyak pengunjung yang luka akibat peristiwa ini.

Ada pula berita soal surat misterius yang dikirim untuk Ratna Sarumpaet dan jurus lurah muda untuk menghindari teror Ahok.

Berikut berita terpopuler sepanjang hari kemarin seperti dirangkum dalam Top 3 News:


1. AEON Mall Disambar Petir, Kaca Pecah kena Pengunjung

 

Suasana AEON Mall pasca disambar petir, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (20/4/2016).Petir menyambar kaca mall tersebut. (Istimewa)


Petir menyambar AEON Mall, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (20/4/2016) sore. Kaca mal pun pecah berantakan.

"Ada petir menyambar pintu kaca," ujar salah seorang staf manajemen AEON Mall saat dihubungi Liputan6.com.

"Jadi petir tidak menyambar korban (pengunjung)," imbuh dia.

Terkait jumlah korban, sumber Liputan6.com itu mengaku belum mengetahuinya. Ia juga belum mau mengungkap kondisi mal saat ini.

Selengkapnya...

2. Surat Misterius untuk Ratna Sarumpaet

 

Ratna Sarumpaet menunjukkan surat misterius yang ditujukan kepada dirinya. (Liputan6.com/Moch Harun Syah)


Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet mengungkapkan, menerima surat kaleng. Ratna menduga surat itu dialamatkan untuk dirinya agar berhenti menyuarakan nasib warga Pasar Ikan, Penjaringan terkait penggusuran. Surat itu berisi caci maki atau umpatan kepada dirinya.

"Pagi tadi, sebelum saya berangkat ke sini (ke Luar Batang) saya kaget juga, dapat surat seperti ini. Isinya itu ejekan kepada saya karena saya menolak penggusuran Luar Batang," kata Ratna di parkir Masjid Jami Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4/2016).

Sambil memperlihatkan surat kaleng itu, Ratna berujar, dirinya tidak tahu surat itu dikirim oleh siapa dan bagaimana bisa sampai ke rumahnya. Ratna menduga surat kaleng itu dikirimkan dari salah satu fans berat Ahok.

Selengkapnya...

3. Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

 

Lurah ‎Tanjung Barat Debby Novita Andriani. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)


Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikenal keras dan tegas. Ahok itu kerap meneror anak buahnya yang malas-malasan kerja.

Tak hanya itu, Ahok juga tak segan memecat bawahannya jika terbukti melanggar atau tak melayani masyarakat dengan baik.

Karakter kepemimpinan Ahok itu pun menuai beragam reaksi dari sejumlah camat dan lurah di bawahnya. Tak terkecuali Lurah Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Debby Novita Andriani.

‎Lurah termuda di DKI itu menanggapi dengan santai gaya kepemimpinan Ahok tersebut.

Debby mengatakan, tak ada cara-cara khusus untuk menghindar dari teror Ahok. Menurut dia, selama pekerjaan dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, semua akan ‎berjalan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini