Sukses

Pemuda Timtim Menuntut Pertanggungjawaban Habibie

Puluhan pemuda Timtim mendatangi The Habibie Center. Mereka meminta bekas presiden itu bertanggung jawab atas lepasnya Timtim dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 40 pemuda asal Timor Timur yang tergabung dalam Kelompok Timtim Setia Indonesia atau Timsi, baru-baru ini, mendatangi Kantor The Habibie Center di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka menuntut mantan Presiden Habibie mempertanggungjawabkan keputusannya melepas Timtim. Sebab, upaya Habibie itu tanpa dibicarakan terlebih dahulu sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, para pengunjuk rasa juga ingin bertemu Habibie untuk menyampaikan tuntutannya. Sayangnya, niat tersebut tak kesampaian karena mantan orang nomor satu di Indonesia sedang berada di luar negeri. Karena itu, mereka mengancam akan bertahan di Habibie Center hingga berhasil menyampaikan tuntutan.(AWD/Roy Akhmad dan Dwi Nindyas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.