Sukses

Srikandi Hanura Terpincut Kinerja Ahok

Srikandi Hanura itu mendukung Ahok karena jatuh cinta pada kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Para perempuan dari Partai Hanura menyatakan dukungannya kepada Ahok untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Para perempuan yang tergabung dalam Srikandi Hanura itu mendukung Ahok karena terpincut alias jatuh cinta pada kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Rekam jejaknya jelas, kinerjanya bagus untuk DKI teruji dan terbukti. Sudah sesuai dengan garis Perjuangan Partai Hanura," kata Ketua Umum Srikandi Hanura Maryam S Haryani kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Menurut Ketua organisasi sayap Partai Hanura itu, hasil survei di internal para Srikandi, elektabilitas pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu sangat tinggi.  


‎Anggota Komisi V DPR ini berujar, kadernya di Jakarta berjumlah sekitar 28 ribu siap untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu untuk kembali bertarung di Pilkada DKI Jakarta. Kadernya juga akan berkonsolidasi di Jakarta hingga tingkat bawah.

"Jumlah anggota Srikandi Hanura DKI menurut data terakhir kami sebanyak 28.133.00. DPD Srikandi Hanura DKI siap memanaskan mesin organisasinya sampe tingkat RT dan RW," ujar Miryam.

Bendahara Fraksi Hanura di DPR ini juga menegaskan, untuk menunjukkan keseriusan ‎Srikandi Hanura mendukung Ahok di Pilkada DKI 2017, ia menerapkan aturan satu suara dengan seluruh kader Srikandi Hanura DKI Jakarta.

‎"Bagi kader Srikandi Hanura DKI yang tidak patuh terhadap perintah DPP Srikandi Hanura, silakan keluar dan saya akan berhentikan sebagai pengurus DPD DKI Srikandi Hanura," tutur Miryam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.