Sukses

Top 3: Ahok 'Gerah' Tudingan Fadli Zon

Sementara, berita populer di antaranya terkait nama cucu pertama Presiden Joko Widodo yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan korupsi Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta, kini sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). KPK juga belum menetapkan satu pun tersangka dalam dugaan kasus ini.

Namun, banyak pihak berspekulasi, termasuk Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang menuding Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terlibat pembelian rumah sakit itu. Sehingga menuai reaksi dari Ahok.

Berita tersebut menjadi paling banyak disorot pembaca Liputan6.com, atau menjadi berita terpopuler sepanjang Jumat malam hingga Sabtu (12/3/2016) pagi.

Sementara, berita populer di antaranya terkait nama cucu pertama Presiden Joko Widodo yang bernama Jan Ethes Srinarendra, dan berita terkait kelahiran bayi pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Berikut berita terpopuler dan populer selengkapnya, yang terangkum dalam Top 3 News;

1. 'Serangan Balik' Ahok untuk Fadli Zon

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan harga barang di JakBook dan Edu Fair 2015 lebih mahal dari harga pasaran, Jakarta, Senin (27/7). Ahok menghimbau agar warga tidak lagi belanja dipameran tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlibat dalam kasus korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Pria yang disapa Ahok itu pun mulai gerah dengan tudingan Fadli Zon. Dia mengatakan, kasus korupsi di RS Sumber Waras sedang ditelusuri Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, dari hasil penelusuran sementara belum ada yang ditetapkan jadi tersangka.

Selengkapnya...

2. Nama Cucu Pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra

(Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Teka teki terkait siapa nama cucu pertama Presiden Jokowi akhirnya terjawab sudah. Sang ayah, Gibran Rakabuming Raka memberi nama buah hatinya dengan Jan Ethes Srinarendra.

Hal tersebut dikatakan Gibran yang didampingi kedua orangtuanya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3/2016) malam.

Selengkapnya...

3. Berkah Kamis Wage Cucu Jokowi

Kelahiran cucu pertama Jokowi berikan keuntungan luar biasa

Ada yang tak biasa dengan pengamanan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, di kota kelahiran Presiden Joko Widodo, Solo, Jawa Tengah.

Sejumlah pria berbadan tegap siaga di sejumlah sudut rumah sakit tersebut. Beberapa petugas berseragam militer juga hilir mudik.

Warung-warung yang menjual makan pun serentak tutup lebih awal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini