Sukses

VIDEO: Ibu Ini Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kandang Ayam

Dugaan sementara pelaku tega membuang bayinya karena malu anak yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan gelap.

Liputan6.com, Sumedang - Dengan menggunakan mobil patroli, tim Reskrim Polsek Tanjungsari, Sumedang menggiring LS seorang ibu yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya. Ia membuang bayi itu di sebuah kandang ayam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (7/3/2016), LS yang masih dalam kondisi lemah seusai melahirkan itu menuturkan, mulanya bayi perempuannya itu dilahirkan dengan normal di sebuah kamar mandi, Minggu 6 Maret 2016 dini hari.

Setelah lahir, LS langsung membuang sang bayi ke sebuah kandang ayam di Dusun Banjaran, Desa Banyuresmi tak jauh dari rumahnya. Karena terlambat mendapatkan penanganan medis, bayi tak berdosa itu akhirnya meninggal dunia.

Akibat perbuatannya, polisi menjerat LS dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.