Sukses

Jelang Tersangka, Saipul Jamil Buka Puasa di Kantor Polisi

Meski sudah membatalkan puasa, Saipul masih terlihat tidak bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saiful Jamil kini berada di lantai 2, ruang Kanit Reskrim Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia masih menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencabulan kepada 2 anak yang masih 16 tahun.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu enggan berkomentar karena mengaku sedang puasa. Beberapa saat usai azan magrib, Saipul Jamil pun menyeruput teh manis hangat yang telah berada di meja penyidik.

"(Saipul Jamil) Minum teh anget manis tadi pas buka puasa," kata sumber yang menolak disebutkan namanya di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Meski sudah membatalkan puasa, Saipul Jamil masih terlihat tidak bersemangat. Wajahnya terlihat depresi dan terus menunduk di meja penyidik.

Tak berapa lama kemudian, duda Dewi Perssik itu berbuka puasa dengan menyantap bubur ayam. Tapi wajahnya terus menunduk.

"Dia langsung makan bubur ayam, ya. Dia menunduk terus," sambung sumber tersebut.

Namun, tak disangka. Suapan sendok terakhir itu berbarengan dengan penetapan dirinya menjadi tersangka dugaan pencabulan.

Saipul Jamil dijemput tim Resmob Polsek Metro Kelapa Gading di apartemennya, Jalan Gading Indah Utara VI, Blok NH 10 No 5, RT 25 RW 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, subuh tadi.

Penangkapan Saipul Jamil menyusul laporan dari seorang pemuda berinisial DS, warga Semper, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban dugaan pencabulan yang dilakukan pedangdut itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini