Sukses

Suami Mirna: Semua Omongan Jessica Bohong

Liputan6.com, Jakarta - Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko, dan kembaran Mirna, Made Sandy Salihin, kompak mengatakan keterangan Jessica Kumala Wongso bohong.

Arief mengaku telah berdiskusi dengan penyidik kepolisian dan mendapati fakta-fakta yang dikantongi aparat terkait tewasnya Mirna.

"Dari fakta-fakta penyidik, dengan ini saya yakin bahwa apa pun yang diomongkan Jessica di media adalah bohong. Semuanya bohong. Itu saja yang bisa saya sampaikan," kata Arief di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Ia menyampaikan fakta-fakta yang dimiliki polisi dan pihaknya tak akan diungkap ke publik hingga tiba saat persidangan.

Ia juga enggan mengomentari rumor soal dirinya dan Jessica yang pernah menjalin hubungan asmara.

Diketahui, hingga saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan Mirna. Salah satu kabar yang santer tersebar, pembunuhan itu dilatarbelakangi cinta segitiga antara Jessica, Mirna, dan Arief.

"Fakta-fakta semua nanti di persidangan, (rumor pernah berpacaran dengan Jessica) tidak bisa komentar itu. Enggak ada hubungan apa-apa. Fakta-fakta semua nanti dipersembahkan di persidangan," kata Arief didampingi Sandy.

Senada dengan Arief, kembaran Mirna yang selama ini bungkam pun angkat bicara.

Meski pernyataannya sama persis dengan yang diungkapkan Arief, ia menegaskan bahwa Jessica berbohong. Pihaknya akan membuka semua bukti yang memberatkan Jessica saat di persidangan.

"Yang dilakukan Jessica semua itu bohong. Pokoknya semua lihat di pengadilan saja. Pokoknya yang Jessica bilang itu semua bohong," kata Sandy.

Loading