Sukses

Ical Buka Kemungkinan Rapimnas Golkar Putuskan Gelar Munas

Ical mengatakan kemungkinan Rapimnas akan menghasilkan keputusan untuk menyelenggarakan Munas Golkar sangat terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie angkat bicara terkait pelaksanaan Rapimnas Golkar di Jakarta. Dia menyatakan, kemungkinan rapimnas akan menghasilkan keputusan untuk menyelenggarakan Munas sangat terbuka.

"(Ini semua) Tergantung pada peserta Rapimnas," jelas Ical di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Di tempat yang sama, politikus Golkar Yorrys Raweyai menyatakan optimistis jika Rapimnas akan menghasilkan persetujuan soal digelarnya munas. "Pasti, saya optimis kita akan segera munas," Yorrys menegaskan.

"Tinggal kita bicarakan, ini forumnya bukan melalui Mahkamah Partai, bukan berita-berita atau bikin institusi baru, tidak boleh," Yorrys menandaskan.

Dihadiri Habibie dan Prabowo

Sementara itu Presiden ke-3 RI BJ Habibie terlihat ikut menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Tak cuma Habibie, sejumlah ketua umum parpol juga datang dalam acara tersebut.

Habibie tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Saat memasuki lokasi Rapimnas Golkar, Habibie langsung disambut sejumlah pengurus partai berlambang beringin itu.

Usai kedatangan Habibie, sekitar 5 menit kemudian, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memasuki ruangan. Demikian pula dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP Djan Faridz dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.