Sukses

Menteri Luhut Sambangi KPK, Ada Apa?

Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang, Luhut bertemu pimpinan KPK. Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Luhut Binsar Pandjaitan menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengenakan kemeja batik lengan panjang, mantan KSAD ini mengaku kedatangannya hanya untuk bertemu pimpinan lembaga tersebut yang belum lama dilantik.

"Ini kan Ketuanya baru, pimpinannya baru, masa saya enggak ketemu," ujar Luhut Pandjaitan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Ia pun tidak mau berkomentar lebih lanjut mengenai pertemuan ini. Menurut dia, tidak ada yang istimewa dalam pertemuannya dengan Agus Rahardjo cs.

"Pertemuan biasa," kata Luhut seraya masuk ke lobi Gedung KPK.

Tak hanya disambangi, pimpinan KPK sebelumnya menyambangi Mabes Polri dan Kejaksaan Agung (Kejagung). Agus Rahardjo cs mengunjungi Mahkamah Konstitusi (MK) dan Komisi Yudisial (KY) pada Rabu 6 Januari 2016.

"Kami juga akan ke Kejagung, MK, MA, dan K‎Y. Ini wujud bersama bahwa penindakan dan pencegahan korupsi harus dilakukan bersama," kata Agus beberapa hari lalu kala mengunjungi Mabes Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini