Sukses

Rayakan Tahun Baru di Ancol, Ahok Latihan Nyanyi Lagu Ini

Rupanya, Ahok sudah menyiapkan sebuah persembahan untuk perayaan Tahun Baru malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Gubernur Ahok bakal menghabiskan malam Tahun Baru di Ancol, Jakarta Utara. Pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama itu akan menghitung mundur detik-detik pergantian tahun di panggung Pantai Karnaval Ancol.

Rupanya, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah menyiapkan sebuah persembahan untuk perayaan Tahun Baru malam nanti. Diam-diam Ahok sudah latihan menyanyikan sebuah lagi Betawi.

Seperti dikutip, Kamis (31/12/2015), latihan bernyanyi terlihat dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram @basukibtp. Dalam video itu tertulis, 'Latihan nyanyi sebelum tampil di malam Tahun Baru'. Live di Pantai Karnaval Ancol'.

Dalam video, ayah 3 anak itu terlihat mengenakan kemeja putih. Pandangannya fokus menatap ponsel iPhone 6 sambil melihat lirik lagu.

Ternyata, lagu yang sedang dilatih Ahok adalah Hujan Gerimis karya Benyamin Sueb. Pria berkaca mata itu nampak kesulitan menyanyikan lagu yang kental dengan lirik dalam bahasa Betawi itu.

"Mengapa ujan jangan gerimis aje, pergi berlayar ke Tanjung Cina," senandung Ahok sambil terus melihat ponsel pintar miliknya.

Selepas itu, pria berwajah oriental tersebut tampak tak bisa menahan tawa melihat dirinya berlatih. Sempat tangan kirinya menggaruk kepala sambil membenahi posisi kaca matanya.

"Kacau tuh, itu salah tuh," sambung Ahok.

Gelak tawa tidak hanya keluar dari bibir Ahok. Suara stafnya juga seakan tak bisa menahan tawa melihat atasannya itu berlatih bernyanyi.

Ahok dijadwalkan akan mengisi acara bersama para bintang tamu sebelum menghitung mundur detik pergantian tahun nanri. Artis dangdut Zaskia Gotik akan berduet dengan Ahok dan menyanyikan lagi Hujan Gerimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini