Sukses

2 Karyawan Transjakarta Tewas Tersengat Listrik, Ini Reaksi Ahok

Dua karyawan bernama Niko Adeli dan Siti Nurhayati itu hendak pulang kerja di halte Mangga Dua.

Liputan6.com, Jakarta - Dua karyawan Transjakarta tewas diduga tersengat listrik di halte bus milik Pemprov DKI itu saat pulang kerja. Arus listrik itu diduga menyambar karena ada genangan di sekitar halte dan merambat melalui tiang listrik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja atau Ahok tampak kebingungan saat ditanya peristiwa nahas tersebut. Dia sempat melihat ke arah ajudan untuk mengetahui peristiwa itu.

"Saya belum dapat laporan," kata Ahok di RPTRA Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Dua karyawan bernama Niko Adeli dan Siti Nurhayati hendak pulang kerja di halte Mangga Dua.

Karyawan Transjakarta itu pulang bersama karena tinggal berdua di rumah kos kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Setelah turun dari jembatan penyeberangan, tiba-tiba mereka tergeletak tepat di dekat tiang listrik yang sedang tergenang akibat hujan.

Niko dan Siti yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Citpo Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, guna keperluan visum.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.