Sukses

Senggolan Motor, Anggota Puspom TNI AL Ditusuk Warga

Kondisi lahan parkir yang yang sempit menyebabkan sepeda motor seorang warga menyenggol kendaraan Serka Nanang.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Angkatan Laut Serka Nanang Hidayat menjadi korban pengeroyokan dan penusukan 5 warga di Pasar Malam Tanah Abang, Jakarta, Kamis 4 Juni pukul 22.00 WIB. Peristiwa nahas tersebut bermula saat Nanang bersama istrinya akan meninggalkan pasar menggunakan sepeda motor.

Kondisi lahan parkir yang yang sempit menyebabkan sepeda motor seorang warga menyenggol kendaraan Nanang. Namun karena warga itu tidak meminta maaf, Nanang pun menegurnya.

"Karena motornya (Serka Nanang) senggolan dengan motor lain. Lalu cekcok mulut," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo kepada Liputan6.com, Jumat (5/6/2015).

Dari cekcok itu, warga tersebut bersama keempat rekannya menghajar Serka Nanang hingga babak belur. Tidak puas telah menginjak-injak tubuh Nanang, mereka pun menusuk tubuh tentara itu hingga harus dilarikan ke RS TNI AL Mintohardjo agar mendapat pertolongan pertama.

"Karena 1 lawan 5, jelas korban tidak bisa melawan. Akhirnya pelaku menusuk korban dan setelah itu korban dilarikan ke (RS) Mintohardjo," jelas Hendro.

Istri Nanag lalu mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat untuk melaporkan tindak kekerasan yang menimpa sang suami pada Jumat subuh pukul 04.00 WIB.

"Kami mendapat laporan pukul 04.00 pagi tadi," imbuh Hendro.

Setelah itu polisi langsung mendatangi lokasi dan mengantongi identitas 5 pelaku pengeroyokan tersebut yaitu N, W, P, U, dan A. (Mut/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.