Sukses

Libur Akhir Pekan, Jokowi Pulang Kampung

Jokowi dijadwalkan pulang ke Solo hingga besok atau Minggu 24 Mei 2015.

Liputan6.com, Solo - Libur akhir pekan dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Jokowi dijadwalkan pulang ke Solo hingga besok atau Minggu 24 Mei 2015.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, iring-iringan mobil yang membawa Presiden tiba di kediaman pribadi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (23/5/2015) sekitar pukul 18.45 WIB.

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana itu tiba dengan menggunakan sedan Mercedes-Benz berpelat nomor B 1190 RFS. Setelah itu, mantan Walikota Solo tersebut langsung masuk ke kediaman pribadinya.

Terlihat penjagaan ketat di kediamannya. Para polisi dan militer tampak berjaga-jaga di depan jalan menuju rumahnya.

Selain untuk urusan keluarga, kepulangan Jokowi untuk menghadiri resepsi pernikahan salah seorang staf presiden. Resepsi tersebut akan dilaksanakan pada Minggu sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung PPBRM Colomadu, Solo.

Sebelum ke Solo, Jokowi meresmikan pembangunan Gedung Indonesia 1 yang berada di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu siang tadi. Gedung yang rencananya memiliki 2 tower dan tinggi 303 meter ini dibangun di atas tanah seluas 18.925 meter persegi dengan luas area konstruksi 306.000 meter persegi.

Gedung ini diklaim sebagai gedung tertinggi di Indonesia dengan 59 lantai dan 55 lantai. (Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini