Sukses

Serunya Menikmati Akhir Pekan di Kafe Kucing

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan bermanja-manja dengan hewan peliharaan, Anda bisa langsung menuju ke kafe kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan bermanja-manja dengan hewan peliharaan seperti kucing tetapi tidak memilikinya di rumah, Anda bisa langsung menuju ke kafe kucing.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (16/5/2015), sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan memiliki 10 koleksi kucing lucu yang bisa dinikmati bersama sang buah hati pada akhir pekan. Kucing-kucing ini dijamin aman untuk anak-anak karena sudah divaksin.

Saat memasuki tempat ini, sejumlah koleksi kucing ras, seperti Himalaya, Persia, Maine Coon, bahkan kucing kampung bisa dipilih para pengunjung untuk diajak bermain-main.

"Tarifnya Rp 50 ribu per jamnya. Tapi untuk anak-anak usia 3 sampai 10 tahun tarifnya Rp 35 ribu," kata Tias selaku Manager The Cat Cabin.

Sambil bermanja dengan kucing-kucing lucu dan membaca buku, Anda juga dapat memesan sejumlah menu makanan serta minuman, seperti Tokyo Banana. Semoga kafe ini bisa menjadi pilihan destinasi akhir pekan Anda bersama keluarga. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.