Sukses

1 Tahun Menikah, Wanita Ini Ternyata Nikahi Perempuan Tulen

Liputan6.com, Mamasa - Dengan hati kesal, Bersalina mendatangi Mapolres Mamasa, Sulawesi Barat untuk melaporkan suaminya, Ichal Sesar, yang menikahinya 1 tahun lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (12/5/2015), Bersalina merasa telah ditipu sebab suaminya itu ternyata seorang perempuan tulen. Kecurigaan Bersalina berawal ketika menemukan bercak darah di celana Ichal. Yang lebih mengagetkan, saat kembali menggeledah saku celana suami palsunya itu, Bersalina menemukan sebuah benda mirip alat kelamin pria.

"Laki-laki ini yang dalam hal ini suaminya ternyata berkelamin perempuan. Menikah 2014, 1 tahun, tanggal 30 Juni 2014," ucap Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Syamsuriyansyah.

Kasus ini mirip dengan yang menimpa Muhamad Umar, warga Bekasi, Jawa Barat. Pada 2011 lalu, Umar menikah dengan Fransiska Anastasya alias Icha yang ternyata seorang pria.

Pria bernama asli Rahmat Sulistyo itu sempat hidup serumah selama 6 bulan dengan Umar sebelum kedoknya terbongkar oleh Pengadilan Negeri Bekasi. Rahmat divonis 8 bulan penjara karena terbukti memalsukan akta autentik saat melangsungkan pernikahan. (Vra/Sun)