Sukses

Jenazah Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Dibawa ke Pamulang

Sugeng Sukarsono, pilot pesawat yang terbakar di Landasan Udara (Lanud) Pondok Cabe meninggal dunia di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto.

Liputan6.com, Jakarta - Sugeng Sukarsono, pilot pesawat yang terbakar di Landasan Udara (Lanud) Pondok Cabe meninggal dunia di ruang ICU RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (8/5/2015). Jenazah ayah 4 anak itu rencananya dibawa ke rumah duka di Jalan Heligenia Nomor D 11 RT 005 RW 011, Pamulang Indah, Tangerang Selatan, Banten.

"Iya benar, jenazah mau dibawa ke Pamulang," terang salah satu keluarga yang enggan disebut namanya di Ruang ICU RSPAD Gatot Subroto, Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 24, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2015).  

Pantauan Liputan6.com, sejumlah keluarga masih berkumpul di Musala samping ruang ICU. Raut kesedihan tak dapat disembunyikan.

Tampak dari mereka tengah berdoa dan saling menguatkan satu sama lain. Sementara sebagian keluarga lainnya tengah mengurus berkas untuk pemulangan jenazah.

Sebelumnya pesawat tipe Swayasa Single milik Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) dengan nomor registrasi PKS-317 mengalami kecelakaan di Lanud Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis 7 Mei sekitar pukul 11.50 WIB. Pesawat diduga gagal mendarat hingga ludes terbakar.

Sugeng yang merupakan penerbang tunggal keluar dari pesawat dalam kondisi tubuhnya terbakar. Korban sempat dilarikan ke RS Bhakti Husada Pamulang, Tangerang Selatan sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto akibat luka bakar serius mencapai 70%. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.