Sukses

Kecelakaan Bus Transjakarta Warnai Kemacetan Ibukota Pagi Ini

Bus Transjakarta menabrak sepeda motor dan terperosok ke parit di depan Taman Tabebuya, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya terlihat mulai padat sejak pagi. Kondisi ini diperparah dengan sejumlah insiden kecelakaan dan gangguan kendaraan.

Seperti yang terjadi di depan gedung WTC, Sudirman, sebuah mobil Honda Jazz menabrak pohon. Kemudian ada bus Transjakarta mogok menjelang fly over Senen, Jakarta Pusat yang mengakibatkan kemacetan parah di sekitar lokasi.

Selain mogok, ada pula bus Transjakarta menabrak sepeda motor di depan Taman Tabebuya, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di depan LP Cipinang, Jakarta Timur mobil Elf menabrak pembatas jalan. Dan di Cibinong, Bogor 2 truk pasir menabrak gardu trafo listrik.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Rabu (15/4/2015):

06.59 Jalan Sudirman arah Blok M tersendat karena ada kecelakaan di depan Halte Karet. Dalam penanganan petugas.
06.47 Kecelakaan 2 truk pasir menabrak trafo listrik di Jalan Pemda Karadenan, Cibinong, Bogor dekat Puri Nirwana 3. Lalu lintas di sekitar lokasi macet.
06.47 Pertigaan Kartini arah Sawangan maupun Margonda, Depok terpantau ramai lancar.
06.44 Jalan raya Pondok Gede arah Garuda ke pertigaan Hek padat imbas genangan air di lampu merah.

06.33 Jalan depan LP Cipinang, Jakarta Timur macet gara-gara ada mobil elf nyangkut di pembatas jalan.
06.30 Kecelakaan bus Transjakarta di depan Taman Tabebuya (Herman Susilo) Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam penanganan polisi.
06.26 Ada kecelakaan mobil Elf di perempatan Cipinang arah Jatinegara di jalur bus Transjakarta.
06.21 Imbas bus Transjakarta menabrak sepeda motor di turunan Herman Susilo Ciganjur, Jagakarsa, lalu lintas di sekitar lokasi padat.

06.16 Bus Transjakarta mogok menjelang fly over Senen. Lalu lintas di lokasi tersendat sampai lampu merah Rivoli.
06.15 Kecelakaan mobil Honda Jazz menabrak pohon di depan WTC, Sudirman. Dalam penanganan petugas.
06.03 Jejeran truk tronton di depan pom bensin Jalan Arteri Kasablanka, Jakarta Selatan dan menyebabkan kemacetan ke arah Tanah Abang.

(Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.