Sukses

250 Personel Basarnas Cari Mahasiswa Hilang di Gunung Sindoro

Tim SAR menyisir Gunung Sindoro, Temanggung, Jawa Tengah termasuk di lembah edelweis yang menjadi lokasi terakhir korban menghilang.

Liputan6.com, Temanggung - Pencarian mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta yang hilang di Gunung Sindoro, Temanggung, Jawa Tengah hingga hari kelima terus dilakukan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (7/4/2015).

Sebanyak 250 personel Basarnas diterjunkan dalam pencarian ini. Mereka melakukan penyisiran termasuk di lembah edelweis yang menjadi lokasi terakhir korban menghilang.
 
Sementara itu, pemain Sriwijaya FC asal Papua Patrich Wanggai dilaporkan ke polisi setelah memukul pemain lawan dalam laga persahabatan melawan tim Porprov Palembang. Pemain yang pernah membela Timnas Indonsia ini diduga memukul Untung Saputra hingga hidungnya patah.

Di tempat lain, 5 ton daging babi hutan yang hendak dibawa ke Pulau Jawa disita petugas Polsek Penengahan, Lampung Selatan, Lampung. Pelaku menyembunyikan daging babi hutan di bawah tumpukan jengkol dan terpal. Pengemudi truk bernama Agus Santoso langsung ditahan.

Di Solo, Jawa Tengah, seorang anak dokter gigi hilang saat sedang bermain di halaman rumahnya. Romario Santoso yang baru duduk di kelas 5 SD itu hilang sejak Senin 6 Maret sore kemarin.

Orangtua Romario khawatir anaknya menjadi korban penculikan. Saat hilang korban membawa buku tabungan dan ATM di tas sekolah yang kini sudah diblokir. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.