Sukses

Petinggi KMP Kumpul di Rumah Amien Rais

Belum diketahui agenda pertemuan petinggi KMP malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Petinggi KMP tengah berkumpul di Rumah Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, di Gandaria, Jakarta Selatan, malam ini. Hal itu dikonfirmasi Ketua DPP PAN Bara Hasibuan.

"Ya memang ada pertemuan (di rumah Amien Rais)," kata Bara saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Belum diketahui secara pasti apa agenda yang dibahas para petinggi KMP tersebut. Namun, informasi yang diterima petinggi KMP berkumpul untuk membahas dualisme yang terjadi di Partai Golkar.

Bara sendiri mengatakan pertemuan hanya silahturahmi biasa. "Kelihatannya hanya kumpul-kumpul biasa," ujar Bara.

Seperti diketahui kisruh di tubuh Partai Golkar semakin meruncing setelah Kementerian Hukum dan HAM mengesahkan kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono. Menteri Hukum dan HAM mengatakan, pengesahan itu didasarkan pada hasil sidang Mahkamah Partai Golkar.

Keputusan ini langsung dikecam Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie. Mereka menilai keputusan itu sifatnya politik dan bukan berdasarkan asas keadilan dan demokrasi. Kubu Aburizal semakin meradang setelah kubu Agung Laksono menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih. (Alv/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.