Sukses

Belasan Pelajar SMK di Lumajang Lebam Diserang Lebah, 2 Pingsan

Belasan pelajar di Lumajang, mengalami lebam di sekujur tubuhnya setelah diserang sekelompok lebah saat mengerjakan film dokumenter.

Liputan6.com, Lumajang - Belasan pelajar SMK Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, langsung menjalani pengobatan di puskesmas Kecamatan Senduro. Mereka tersengat lebah di lokasi wisata Air Terjun Manggisan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/3/2015), kejadian tersebut bermula saat mereka mengerjakan film dokumenter tugas dari sekolah. Di tengah perjalanan tiba-tiba sekelompok lebah menyerang dengan ganas.

Namun mereka tak mengetahui dari mana lebah tersebut berasal. Akibatnya belasan pelajar tersebut mengalami lebam di sekujur tubuhnya. Bahkan 2 di antara mereka sempat tak sadarkan diri.

Rencananya aparat desa akan mencari sarang lebah yang menyerang para pelajar. Mereka berjanji akan memindahkan sarang lebah tersebut ke tempat yang jauh dari tempat wisata, sehingga tidak membahayakan pengunjung wisata Air Terjun Manggisan. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.