Sukses

Resto Centropunto, Kuliner Unik Bernuansa Eropa di Bandung

Bagi para pecinta kuliner, Anda perlu mencoba merasakan sensasi makan dengan suasana Eropa di Resto Centropunto Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Jika Anda berkunjung ke Kota Bandung, Jawa Barat, pasti sudah tidak asing dengan kulinernya yang menggugah selera dan unik. Banyak tempat makan yang menawarkan hidangan lezat untuk memikat pengunjung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/2/2015), Resto Centropunto salah satunya. Restoran di Jalan Trunojoyo ini siap memanjakan lidah pengunjung dengan aneka makanan khas Spanyol, Italia, dan Belanda.

Selain itu para tamu juga akan dimanjakan dengan tarian-tarian khas Belanda yang dibawakan oleh para pelayan. Dengan busana ala noni Belanda, para pelayan menyambut pengunjung yang datang dengan diiringi alunan musik dan tarian khas Negeri Kincir Angin itu.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa dibuat kagum dengan show puluhan bebek yang melintas di atas karpet merah bak model yang tengah memeragakan busana. Bebek tersebut berlenggak-lenggok di atas karpet merah dan berakhir di kolam ikan.

Itu pula sebetulnya konsep awal yang diusung sang pemilik dengan menghadirkan suasana Eropa di tempat makannya.

Bagi pecinta kuliner, Resto Centropunto bisa menjadi alternatif tempat menikmati hidangan bergaya Eropa. Selain tempat yang mudah dijangkau, harga makanan yang ditawarkan pun tak membuat kocek harus dirogoh terlalu dalam. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini