Sukses

Menikah, Satpol PP Cantik Nuby Ingin Tetap Bertugas

Boleh jadi, banyak pria bakal patah hati dengan menikahnya Satpol PP cantik asal Pandeglang, Banten tersebut.

Liputan6.com, Pandeglang - Boleh jadi, banyak pria bakal patah hati dengan menikahnya Nurul Habibah, Satpol PP cantik asal Kabupaten Pandeglang, Banten yang sempat menghebohkan media sosial, beberapa bulan silam.



Nurul Habibah atau Nuby, pagi tadi melangsungkan akad nikah dan dilanjut dengan resepsi pernikahan di rumah orangtuanya di Kampung Kumalirang, Desa Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

"Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Terima kasih buat dukungan semuanya selama ini," ucap Nuby kepada Liputan6.com saat resepsi pernikahannya di Pandeglang, Banten, Sabtu (21/2/2015).

Nuby yang merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang melangsungkan pernikahan dengan Andri, pria pujaan hatinya yang bekerja di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Serang. Sebelumnya sejoli ini menjalani masa pacaran selama 1 tahun lebih.

"Kalau suami mengizinkan, saya tetap mau jadi Satpol PP aja terus," terang Nuby yang telah bekerja sebagai staf administrasi Kantor Satpol PP Pandeglang sejak Januari 2012.

Nurul Habibah sendiri pernah diundang ke kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ketika ia ramai diperbincangkan khalayak di media sosial karena foto selfie-nya yang menggunakan seragam Satpol PP. Sebutan Satpol PP cantik pun seakan melekat pada wanita berusia 22 tahun tersebut. (Ans/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini