Sukses

Heboh Twitwar Mobnas Berujung Duel di Istora Senayan

Perkelahian tangan kosong 1 lawan 1 itu dilakukan antara pemilik akun @redinparis dan @panca66 di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Twitwar atau debat di twitter berujung duel menghebohkan lini masa. Perkelahian tangan kosong 1 lawan 1 itu dilakukan antara pemilik akun @redinparis dan @panca66 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 11 Februari malam.

Berdasarkan lini masa 2 akun tersebut, duel keduanya bermula dari perdebatan terkait Proton yang diisukan bakal menjadi mobil nasional. Akun @redinparis menganggap MoU Proton dengan perusahaan milik Hendropriyono yang disaksikan Presiden Jokowi itu hanya merupakan kerjasama bisnis. Namun, pendapat itu mendapat pertentangan dari @panca66 yang berujung pada kesepakatan untuk berkelahi.

Keduanya pun setuju bertemu di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu 11 Februari 2015 pukul 19.00 WIB untuk duel 1 lawan 1. 

Dari foto yang dikutip dari akun @ypaonganan, Kamis (12/2/2015), @redinparis tampak mengenakan kaos putih sedangkan @panca66 mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Dari foto itu, tampak perkelahian dimenangkan oleh @panca6 yang mengunci @redinparis dengan lututnya di atas konblok.

Foto lainnya menunjukkan, @redinparis yang telah roboh tak berdaya terus ditekan @panca66. Namun, sejumlah orang terlihat melerai keduanya untuk menyudahi perkelahian tersebut.

Usai berkelahi, akun @panca66 berkicau, "Ada yg mau lapor polisi ya? Duel 1 lawan 1 kok lapor polisi? Aya2 wae :)."

Sementara @redinparis menulis, "Banyak mention, bikin ketawa-ketiwi. Gue yg layanin tantangan, meski kalah kok banyak penunggang gratisan."

"sekarang bobok dulu, it was a fair fight lah," cuit @redinparis. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.