Sukses

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tangerang

Perempuan cantik bernama Tri Nur Syamsiah ditemukan tewas secara tragis bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan.

Liputan6.com, Tangerang - Rumah tempat ditemukan mayat perempuan cantik di Batu Ceper, Tangerang, Banten masih menjadi tontonan warga sekitar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang, Minggu (8/2/2015), walaupun sudah diberi garis polisi, namun tidak menyurutkan niat warga untuk melihat lebih dekat lokasi kejadian.

Sabtu dini hari 7 Februari 2015, perempuan cantik bernama Tri Nur Syamsiah ditemukan tewas secara tragis bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan. Tri diduga menjadi korban pembunuhan.

Warga mengenal Tri sebagai sosok perempuan yang baik, namun jarang bergaul dengan tetangga sekitar. "Si korban dia orangnya tertutup. Asal pulang kerja dia masuk, berangkat kerja keluar lagi. Apalagi orangtuanya seperti itu sama. Ya sama tetangga jarang gaul," ucap salah satu tetangga Tri.

Sebelum Tri meninggal dengan tragis, warga mengaku tidak melihat ada kejadian yang janggal di rumahnya. Hanya saja warga kerap mendengar Tri bertengkar dengan ibu kandungnya.

Hingga saat ini, petugas Kepolisian Sektor Batu Ceper belum memberikan keterangan resmi terkait motif meninggalnya perempuan cantik itu. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini