Sukses

Restoran KFC di Makassar Dibom

Bom meledak di restoran Kentucky Fried Chicken, Makassar, Sulsel. Sejumlah jendela dan pintu masuk hancur. Bom juga ditemukan di kantor asuransi MLC Life setempat.

Liputan6.com, Makassar: Sebuah bom meledak di restoran Kentucky Fried Chicken yang berada di Komplek Panakukang Mas, Jalan Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (12/10) dini hari. Akibatnya, jendela dan pintu masuk kedai ayam goreng produk Amerika Serikat itu hancur. Ledakan juga merusak sejumlah rumah dan toko di sekitar lokasi.

Sejauh ini, tak ditemukan adanya korban jiwa. Kepolisian setempat juga masih menyelidiki keterkaitan bom dengan aksi anti-AS yang belakangan ini marak di Makassar. Selain bom di KFC, bom aktif lain juga ditemukan di Makassar, tepatnya di kantor asuransi Mutual Life and Citizen (MLC Life), pada pukul 06.00 WITA. Namun, bom rakitan yang dilengkapi penunjuk waktu itu belum meledak. Hingga kini, polisi masih mengumpulkan data di sekitar lokasi.(SID/Iwan Taruna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini