Sukses

Korban Dugaan Pelecehan Seksual Saint Monica Tunjuk Guru H

Rekaman video amatir menunjukkan korban dugaan pelecehan seksual LBS ‎mengenali tersangka pelaku pencabulan,

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan kasus pelecehan seksual di Saint Monica kembali bergulir, rekaman video amatir menunjukkan korban dugaan pelecehan seksual LBS ‎mengenali tersangka pelaku pencabulan terhadap dirinya beberapa bulan lalu. Dari beberapa guru yang dihadirkan, bocah berusia 3,5 tahun ini diminta untuk mengenali guru yang telah melecehkan dirinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (13/12/12014), sambil digendong oleh sang ibu, telunjuk LBS langsung mengarah ke guru berinisial H, salah satu guru perempuan di Saint Monica Jakarta School, berbaju putih yang berdiri di hadapannya.

Rekaman video amatir itu diambil pihak keluarga di salah satu ruang penyidik Polres Metro Jakarta Utara.

6 Bulan sudah kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami LBS di sekolahnya terjadi. Keluarga dan kuasa hukum korban menilai lambannya aparat penegak hukum menangani kasus ini.

Status tersangka yang ditetapkan Polres Metro Jakarta Utara terhadap guru berinisial H sejak Agustus lalu, dan dinilai sudah cukup bukti untuk dipersidangkan.‎

Kasus dugaan pelecehan seksual ini terbongkar, ketika orangtua LBS menerima pengaduan putra mereka yang diduga dilecehkan oleh gurunya sendiri yang berinisial H pada April lalu.

Kepada orangtuanya, LBS mengaku celananya dilucuti dan sang ibu guru juga memasukan jari ke anusnya. Jika kasus ini tidak juga segera dituntaskan, orangtua korban berencana akan menggugat pihak sekolah. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.