Sukses

Polisi Selidiki Kedekatan Sri Wahyuni dengan Pria Berinisial JAH

Polisi juga tengah mengungkap keberadaan Sri Wahyuni dan JAH di Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum ditemukan tewas di dalam mobil Honda Freed yang terparkir di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu kemarin, Sri Wahyuni diketahui tengah bersama seorang pria berinisial JAH. Polisi kini masih menelusuri bagaimana pertemuan Sri dengan JAH sebelum ditemukan tewas.

"Untuk kedalamannya masih diselidiki oleh penyidik. Dalam kaitan pencarian, siapa JAH bagaimana berkenalannya. Kemudian pergi ke mana saja, ini sedang didalami juga," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Rikwanto mengatakan, penyidik juga tengah memeriksa ponsel milik Sri, sebagai langkah awal mengungkap pertemuan antara Sri dengan JAH hingga menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Itu bagian dari penyidikan, penyidik juga mengarah ke situ, komunikasi antar mereka," ucap dia.

Pada Rabu pagi 19 November Bandara Soekarno Hatta atau Soetta, Cengkareng, Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang ditemukan tewas membusuk dalam mobil Honda Freed B 135 SRI di kawasan parkir Terminal 2D.

Mayat wanita tersebut awalnya diduga bernama Anggia, yang diduga berumur 15 tahun. Namun belakangan jenazah itu bernama Sri Wahyuni yang tak lain ibunda Anggia. Hal ini berdasarkan pengakuan pria bernama Yan Arief Siregar yang mengaku suami sah dari Sri.

Yan mengaku terakhir berkomunikasi dengan Sri pada Jumat 14 November pekan lalu. Belakangan sejak kedua anaknya beranjak dewasa, Sri memang kerap traveling atau bepergian bersama teman-temannya. Saat bepergian, Sri kerap tidak berkomunikasi dengan Yan. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.