Sukses

Hotman Paris: Saya Korban Kecelakaan Lamborghini di Tol Ancol

Mobil Lamborghini hijau milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan dengan mobil boks di Tol Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Lamborghini hijau milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan dengan mobil boks di Tol Ancol, Jakarta Utara. Sopir mobil boks tewas di tempat, sementara Hotman selamat.

Hotman menyatakan, dirinya adalah korban dari kecelakaan ini. Bukan dirinya yang menjadi penyebab dari tewasnya sang sopir mobil boks.

"Aku malah korban dari orang yang pecah ban. Justru aku nggak bersentuhan (dengan mobil boks)," kata Hotman saat menghubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman dikabarkan menambrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling di Tol Ancol. Petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman mengatakan, Hotman saat itu berusaha menghindari mobil boks.

"Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga," kata Suratman.

Saat ini, mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris sudah diamankan di Satwil Laka Lantas Jakarta Utara. (Mut_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.