Sukses

Lamborghini Vs Mobil Boks, Hotman Paris Diperiksa Polres Jakut

Mobil Lamborghini hijau yang dikemudikan Hotman Paris menabrak mobil boks yang mengalami ban pecah.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara tenar Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono KM 17 arah Bandara Soekarno-Hatta. Mobil Lamborghini hijau yang dikemudikannya menabrak mobil boks yang mengalami ban pecah.

"Sekira pukul 05.30 WIB telah terjadi kecelakaan antara mobil Boks Delvan L 300 B 9642 BCL yang pecah ban, terguling, dikemudikan oleh Dedy Sulaeman dan kernet Mulyono kontra mobil Lamborgini Hotman Paris Hutapea," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Minggu (5/10/2014).

Atas kejadian ini, Hotman kini diamankan di Polres Jakarta Utara. Ia dimintai keterangan atas kecelakaan yang menewaskan 1 orang itu.

"Hotman Paris Hutapea diamankan di Satlantas wilayah Jakut untuk didengarkan keterangannya berikut 2 orang saksi di TKP," imbuh Rikwanto.

Dedy Sulaeman (31) meninggal dunia dan dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Sementara, sang kernet Mulyono (33) menderita luka ringan dan dirawat di RS Mitra Kemayoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.