Sukses

Istri Eks Gubernur DKI Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini

Rencananya paling telat jam 11.30 WIB jenazah istri eks Gubernur DKI Henk Ngantung dibawa ke pemakaman Menteng Pulo.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung, Hetty Evelyn Ngantung Mamesa, disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Jenazah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada siang ini.

"Rencananya ibadah pelepasan dulu jam 10 di sini. Paling telat jam 11.30 WIB kita berangkat ke makam," kata anak Henk, Kamang Solana Ngantung di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Kamang mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah menguhubungi pihak keluarga untuk melaksanakan upacara pelepasan. Upacara pemakaman akan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Saefullah.

"Protokol sudah hubungi kami, nanti ada semacam upacara pelepasan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pak Sekda yang jadi inspektur upacara," ujar anak ketiga Henk Ngantung itu.

Pantauan Liputan6.com, keluarga sudah mulai berkumpul di rumah duka. Keluarga mulai memanjatkan doa sebelum nantinya dimakamkan di TPU Menteng Pulo.

Belasan petugas Satpol PP juga sudah bersiaga di halaman parkir rumah duka. Mereka sedang melakukan persiapan akhir upacara dibantu beberapa petugas TNI.

Hetty menghembuskan napas terakhir di RS UKI Jakarta Timur, Rabu 3 September 2014, sekitar pukul 19.38 WIB. Hetty meninggal karena penyakit darah tinggi yang dideritanya sejak lama. Hetty sempat dirawat selama 3 hari di RS UKI. Dokter mendiagnosis ada kebocoran pada paru-paru akibat darah tinggi yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini