Sukses

Bocah Angga Dianiaya Ayah Kandung Masih Dirawat

Angga membutuhkan waktu 3-4 minggu penyembuhan, karena alami pendarahan di kepala dan memar di sekitar wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Angga Septian, bocah berusia 11 tahun yang menjadi korban kekerasan oleh ayah kandungnya sendiri masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah, Koja, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (27/8/2014), karena mengalami pendarahan di kepala dan memar di sekitar wajah, bocah malang ini membutuhkan waktu 3-4 minggu untuk proses penyembuhannya.

Bocah kelas 5 sekolah dasar ini dianiaya sang ayah setelah meminta uang untuk membeli sampul buku. Sang ayah akhirnya tidak bisa menahan amarahnya, karena Angga dinilai kerap membuat masalah di sekolah maupun di rumah.

Angga dianiaya dan diborgol oleh sang ayah di rumahnya, Minggu 24 Agustus lalu. Namun ia berhasil menyelamatkan diri dan ditolong warga saat berusaha memanjat pagar rumah.

Sang ayah sudah menjalani pemeriksaan intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara, dan telah ditetapkan sebagai tersangka hingga terancam hukuman di atas 5 tahun penjara. 

Baca juga:

Penganiaya Anak Kandung di Cilincing Ditetapkan Jadi Tersangka

Hanya Gara-gara Sampul Buku, Bocah Dianiaya Ayah Kandung

Kota Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan: Pelecehan 1.400 Anak

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.