Sukses

Jenazah Korban Pembunuhan Keluarga Pacar Dimakamkan Hari Ini

Polisi terus mendalami perbuatan tersangka yang tega membunuh dengan sadis keluarga kekasihnya.

Liputan6.com, Tangerang - Ketiga jenazah korban pembunuhan di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, yang diduga dilakukan tersangka Ramadhan Gumilang rencananya akan dimakamkan hari ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (30/3/2014), keluarga korban masih berduka karena kehilangan 3 anggota keluarganya sekaligus.

Pelaku pembunuhan itu adalah kekasih Dewi. Polisi terus mendalami perbuatan tersangka yang tega membunuh dengan sadis keluarga kekasihnya itu.

Diduga karena sakit hati hubungan asmara dengan Dewi tidak mendapatkan restu dari orangtua, pemuda tersebut dengan sadis membunuh.

Tidak tanggung-tanggung, Gumilang membunuh 3 anggota keluarga kekasihnya di dalam rumah yang berada di Perumahan Periuk Jaya, kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Ketiga jenazah yakni Heriyanti, ibu Dewi, Dukut, ayah Dewi, serta adik Dewi, Prasetyo. Sedangkan Dewi dan Bagus selamat karena saat itu sedang tidak berada di rumah.

Usai membunuh, tersangka yang mencoba melarikan diri melalui atap rumah, tetapi dapat ditangkap oleh warga sekitar. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini