Sukses

Kesehatan Membaik, Wawan Siap Jalani Sidang

Tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak itu akhirnya dijemput KPK. Ia juga mengaku saat ini kondisi tubuhnya sudah sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Tugabus Chaery Wardhana alias Wawan sudah dinyatakan stabil oleh dokter. Adik kandung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu pun menyatakan kesiapan menjalani sidang kasus dugaan suap Pilkada Kabupaten Lebak, Banten.

"Siap," ucap Wawan sambil tersenyum saat keluar dari ruang rawat Cenderawasih I, Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (3/3/2014).

Wawan yang mengenakan kemeja lengan panjang putih bergaris biru itu lebih banyak tertunduk.

Suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu dijaga ketat 2 anggota Brimob bersenjata lengkap. Petugas keamanan internal RS Polri dan tim dokter juga tampak mendampingi.

Akibat sakit yang diderita, Wawan 2 kali batal menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Wawan dirawat sejak Senin 24 Februari lalu. Wawan dibawa ke RS Polri setelah sempat pingsan di Rutan KPK. Ia diduga menderita vertigo dan maag akut. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dokter memutuskan Wawan harus menjalani perawatan di kamar kelas wahid itu.

Tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak itu akhirnya dijemput KPK. Wawan tidak menggunakan kursi roda seperti saat tiba di RS Polri pekan lalu. Ia juga mengaku saat ini kondisi tubuhnya sudah sehat. Petugas KPK akhirnya membawa Wawan kembali ke rutan KPK menggunakan mobil tahanan. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Tim Dokter: Kesehatan Wawan Sudah Stabil

Keluar dari RS Polri, Wawan Tak Gunakan Kursi Roda

KPK Jemput Wawan di RS Polri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini