Sukses

Mahasiswa LP3I Tewas di Semak-semak

Seorang mahasiswa LP3I ditemukan telah menjadi mayat di tepi hutan kawasan Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Kalsel. Mahasiswa bernama Fitriansyah diduga korban perampokan karena sepeda motor dan dompet korban hilang.

Liputan6.com, Banjarmasin: Seorang mahasiswa LP3I ditemukan telah menjadi mayat di tepi hutan kawasan Jalan Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, baru-baru ini. Mahasiswa bernama Fitriansyah diduga korban perampokan karena sepeda motor dan dompet korban hilang.

saat ditemukan, korban yang berusia 19 tahun yang hanya mengenakan baju dan celana dalam. Kondisinya mengenaskan karena leher korban terdapat luka gorok. Mayat korban kini berada di ke Rumah Sakit Umum Ulin.

Identitas Fitriansyah dikenali dari telepon genggam yang ditemukan di sekitar lokasi. Menurut polisi, dugaan sementara korban dibunuh di tempat lain kemudian mayatnya dibuang ke lokasi itu. Hal ini dikuatkan dengan tak ditemukan ceceran darah di sekitar lokasi.(RIO/Emir Faisal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini