Sukses

SCTV Akan Menayangkan Dua Sinetron Baru

Menyusul segera berakhirnya dua sinetron Permata Hati dan Apa Katanya Cinta, SCTV akan segera menayangkan dua sinetron baru. Judulnya Cintanya Cinta dan Jangan Ada Dusta.

Liputan6.com, Jakarta: Dua sinetron baru, masing-masing berjudul Cintanya Cinta dan Jangan Ada Dusta akan ditayangkan SCTV mulai awal September mendatang. Sejumlah aktor dan artis terkenal mendukung sinetron prima ini. Sinetron Cintanya Cinta akan menampilkan aktor Dede Yusuf, Ari Sihasale serta artis Cornelia Agatha.

Sinetron prima ini menceritakan kisah kasih Anggun yang diperankan Cornelia Agatha dengan Yudha yang diperankan Ari Sihasale. Kisah mereka penuh dengan nuasa kebebasan dan jauh dari norma-norma sosial. Kisah cinta keduanya mulai berubah takkala Anggun mengenal Rianto yang diperankan Dede Yusuf.

Rianto muncul saat Anggun bertengkar hebat dengan Yudha. Kisah ini menjadi semankin seru setelah Anggun memilih untuk menikah dengan Rianto. Sinetron yang diambil dari novel Mira W ini akan ditayangkan mulai 3 September 2001 setiap Senin pukul 20.30 WIB. Aktor Dede Yusuf mengatakan, sinetron yang baru dibintanginya ini bukan sekadar mengeksploitasi masalah cinta, namun juga mengangkat sisi-sisi humanis dalam kehidupan manusia.

Sedangkan sinetron Jangan Ada Dusta mengangkat cerita unik sebuah perselingkuhan. Sinetron arahan sutradara MT Risyaf ini akan didukung artis Ineke Koesherawati, Nurul Arifin, Donna Harun serta aktor Rico Tampati dan Adjie Pangestu. Sinetron ini akan ditayangkan mulai 6 September 2001 setiap Kamis pukul 21 malam. Manajer Humas SCTV Budi Darmawan merasa yakin dua sinetron prima SCTV ini akan mampu menantikan dua sinetron pendahulunya yaitu Permata Hati dan Apa Katanya Cinta yang akan segera berakhir.(RSB/Andi Azril)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini