Sukses

Nestle Luncurkan Dancow Instant Enriched

Dancow Instant Enriched adalah renovasi susu Dancow instan dengan kandungan nutrisi yang diperkaya. Produk terbaru Nestle ini dilengkapi panduan 10 tanda umum anak bergizi baik dari Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Susu memegang peranan penting dalam mengembangkan potensi anak. PT Nestle Indonesia selaku produsen susu ternama meluncurkan produk terbaru Dancow Instant Enriched pada 19 Januari silam di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dancow Instant Enriched adalah renovasi susu Dancow instan dengan kandungan nutrisi yang diperkaya dan dilengkapi panduan 10 tanda umum anak bergizi baik dari Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI). "Kita telah meningkatkan kadar vitamin, mineral, dan kandungan gizi lainnya dalam susu," kata Head of Daily Business Unit PT Nestle Indonesia David Pettinari.

David menambahkan, semua bahan yang terkandung dalam produk terbaru Nestle ini telah melalui riset mutakhir. Bersama PDGMI, PT Nestle juga berupaya mengembangkan 10 tanda umum anak bergizi baik. Ini sangat membantu orangtua memantau terpenuhinya nutrisi si buah hati. Kesempurnaan gizi saat masa pertumbuhan adalah bekal anak menjadi generasi yang berkualitas.

Sementara Category Marketing Manager Children Nutrition Daily Business Unit PT Nestle Indonesia Windy Cahyaning Wulan mengatakan, melalui acara peluncuran itu para orangtua bisa mengetahui apakah anaknya sudah bergizi baik atau belum karena disediakan tempat konsultasi. "Dancow Instant Enriched turut membantu orang tua mencapai sepuluh tanda anak bergizi baik," kata Windy.(RMA/Tim Usaha Anda)

Dancow Instant Enriched PT Nestle Indonesia
Wisma Nestle Lantai 5, Komplek Arcadia,
Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan
Nestle Customer Service
  : 0-800-18-21028
Website
                                 : www.sahabatnestle.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini