Sukses

Pasar Induk Boyolali Terbakar

Api yang menghanguskan 200 kios ini diperkirakan berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kebakaran mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Boyolali: Ratusan kios di Pasar Induk Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (19/5) dini hari, hangus terbakar. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kebakaran mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Menurut para saksi, titik awal api berasal dari kios di bagian tengah pasar. Dalam hitungan menit api sudah merembet hampir ke seluruh bagian pasar. Si jago merah dapat dijinakkan lima jam kemudian, setelah belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 200 kios ini. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diperkirakan api berasal dari hubungan pendek arus listrik.(JUM/Ferry Aditri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.