Sukses

Kolam Renang Runtuh, Empat Terluka

Para korban terjerembab ke dalam lumpur hingga terseret ke dasar tanah dari ketinggian 25 meter. Orang tua korban kecewa dengan sikap pengelola obyek wisata yang tidak memberikan perhatian pada korban.

Liputan6.com, Malang: Kolam renang anak di Objek Wisata Lembah Dieng, Kabupaten Malang, Jawa Timur, baru-baru ini, runtuh. Akibatnya empat bocah cedera setelah terjerembab ke dalam lumpur hingga terseret ke dasar tanah dari ketinggian 25 meter.

Peristiwa berlangsung cepat meski sempat ditandai keretakan dinding kolam. Pada saat kejadian terdapat puluhan orang yang sedang berenang. Para korban tak dapat berbuat apa-apa ketika kolam tiba-tiba runtuh. Mereka terseret tanah longsor hingga tubuhnya terbenam sebatas leher.

Para orang tua korban kecewa dengan sikap pengelola obyek wisata yang tak memberi perhatian pada korban. Saat ini, para korban dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, namun dipastikan segera diperkenankan pulang.(JUM/Noor Ramadhan dan Eko Saktia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini