Sukses

Edy Sudrajat Tutup Usia

Mantan Panglima ABRI Jenderal TNI Purn. Edy Sudrajat tutup usia di RSPAD Gatot Subroto, Jakpus, siang tadi. Almarhum wafat setelah dirawat selama dua pekan karena menderita gangguan pernapasan.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kepala Staf Angkatan Darat dan Panglima ABRI Jenderal TNI Purn. Edy Sudrajat meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (1/12) sekitar pukul 13.20 WIB. Sosok yang pernah berpengaruh di lingkungan militer Indonesia ini wafat setelah dirawat di rumah sakit tersebut selama dua pekan karena menderita gangguan pernapasan.

Sejumlah mantan petinggi TNI seperti Try Sutrisno dan A.M. Hendropriyono hadir di RSPAD Gatot Subroto saat almarhum dimandikan dan disalatkan. Mantan Menteri Pertahanan dan Keamanan era Presiden Soeharto ini wafat pada usia 68 tahun.

Petang ini, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Jalan Dharmawangsa 8 No. 16-A, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan. Rencananya, jasad lulusan Akademi Militer Nasional tahun 1960 ini akan dimakamkan besok pagi dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata.(ZIZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.