Sukses

Rumor Jennifer Lopez dan Ben Affleck Cerai Makin Santer, Gara-Gara Iklan Rumah Mereka Dijual di Situs Properti

Padahal rumah mewah seharga Rp 979,6 miliar milik Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru dibeli tahun 2023 lalu setelah 10 bulan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor perceraian seputar Jennifer Lopez dan Ben Affleck makin santer. Hal ini setelah layanan jual beli properti Zillow menambahkan foto rumah mewah mereka yang dijual senilai 60 juta dolar AS atau setara Rp976,6 miliar.

Menurut Daily Mail, foto rumah pasangan itu di Beverly Hills, California, telah ditambahkan ke situs makelar — meskipun pemain film "Gigli" itu baru membelinya setahun yang lalu pada Mei 2023. Outlet tersebut melaporkan bahwa foto-foto baru dari interior rumah mewah tersebut telah diunggah ke situs web pada 1 dan 5 Juni 2024.

Adapun rumah tersebut masih terdaftar sebagai terjual. Page Six telah menghubungi Zillow untuk memberikan komentar tetapi tidak segera mendapat tanggapan.

Mengutip Page Six, Sabtu (8/6/2024), Lopez (54) dan Affleck (51), membeli rumah seluas 43 ribu persegi itu secara tunai seharga 60,85 juta dolar AS pada Mei 2023, yakni 10 bulan setelah mereka menikah di Las Vegas. Rumah besar yang baru dibangun ini memiliki 17 kamar tidur, 30 kamar mandi dan tempat parkir untuk 80 kendaraan.

Menurut Zillow, rumah pasangan itu juga dilengkapi dengan 'kompleks olahraga dalam ruangan yang unik" dengan bola basket, bola acar, gym, dan ring tinju. Ada juga bar olahraga, bersantai di luar ruangan, kolam renang tanpa batas, dan lahan yang luas.

Baik J-Lo dan Ben mendapatkan privasi tertinggi di rumah seluas enam hektar dengan pintu masuk yang hanya dapat diakses melalui jalan pribadi dan berpagar. Masa depan pasangan itu mungkin masih belum jelas, karena Lopez dan Affleck dikabarkan akan bercerai

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda-tanda Perceraian

 

Ibu dua anak ini baru-baru ini terlihat berbelanja rumah dengan seorang temannya di Beverly Hills, sementara ayah tiga anak ini dikabarkan tinggal di rumah terpisah dari istrinya. Selain itu, Affleck terlihat di publik tanpa cincin kawinnya.

Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Lopez dan Affleck perbedaan karakter keduanya semakin lebar setelah fase bulan madu mereka berakhir. Outlet tersebut melaporkan bahwa bintang "Good Will Hunting' itu tidak setuju dengan gaya hidup Jennifer, dan merasa 'lelah" dengan pernikahannya.

Lopez baru-baru ini membatalkan tur mendatangnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak kembarnya, Max dan Emme (16). Pasangan ini belum secara terbuka membahas rumor putusnya hubungan mereka dan terus menunjukkan persatuan.

Baru-baru ini, pelantun "I'm Real" menghadiri pertandingan bola basket putranya, Samuel bersama Affleck. Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa fakta bahwa mereka hadir bersama adalah "pertanda baik". Apakah rumah mewah ini akan menjadi bagian dari perpisahan mereka atau akan ada perubahan dalam rencana mereka, masih menjadi misteri.

3 dari 4 halaman

Terlihat Berjarak

Desas desus perceraian gencar terdengar hampir dua tahun setelah Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah. Menurut berbagai laporan, penyanyi berusia 54 tahun dan aktor berusia 51 tahun tersebut mengalami "masalah" dalam pernikahan mereka.

Meski pasangan CLBK itu belum mengomentari rumor perpisahan mereka, melansir Independent, Sabtu, 18 Mei 2024, hal itu tidak menghentikan publik menebak-nebak. Sebagian menyoroti fakta pasangan tersebut tak difoto bersama selama hampir dua bulan.

Lopez dan Affleck, yang menghidupkan kembali kisah cinta mereka, terakhir kali difoto di depan umum pada 30 Maret 2024. Di foto-foto tersebut, keduanya terlihat berpegangan tangan saat berjalan bersama di jalanan New York City.

Namun, penyanyi tersebut terlihat menghadiri beberapa acara, seperti mempromosikan film Netflix terbaruya Atlas dan menghadiri Met Gala 2024, sendirian. Lopez juga akan memulai turnya, yang namanya diubah jadi "This Is Me… Live | The Greatest Hits" di tengah lemahnya penjualan tiket di Orlando, Florida, bulan depan.

4 dari 4 halaman

Sudah Pisah Rumah

Adapun sutradara peraih Oscar itu dikabarkan sedang sibuk dengan proyeknya sendiri, seperti syuting The Accountant 2 di Los Angeles. Hal ini menandai adanya jarak fisik antara pasangan tersebut, yang tak pernah terpisah selama ini sejak pernikahan mereka pada Juli 2022.

Awal pekan ini, In Touch jadi outlet pertama yang melaporkan bahwa Ben Affleck telah "keluar" dari rumahnya bersama Lopez di tengah masalah perkawinan. Orang dalam mengatakan, "Mereka bakal bercerai, dan untuk kali ini, (Ben) tidak bisa disalahkan!"

Sumber itu mengatakan, ayah tiga anak ini fokus pada pekerjaan dan kehidupan keluarganya. "Mereka tidak akan pernah berhenti mencintai satu sama lain, tapi ia (JLo) tidak bisa mengendalikannya, dan ia (Ben) tidak bisa mengubahnya. Tidak mungkin itu bisa bertahan lama," tambah orang tersebut.

Alasan perpisahan itu diduga lantaran Lopez "merangkul" perhatian media seputar kisah cinta mereka, sementara Affleck enggan merespons demikian. Diketahui pelantun On The Floor ini membiayai sendiri film musikal Prime Video senilai 20 juta dolar AS, This Is Me… Now: A Love Story, yang bertepatan dengan perilisan album terbarunya, This Is Me… Now.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini