Sukses

Adu Gaya Bridesmaid Mahalini dari Tiara Andini hingga Lyodra yang Curi Perhatian

Deretan teman dekat Mahalini antara lain Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid tampil dengan pesonanya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja memang sudah usai. Pasangan yang tengah diliputi kebahagiaan itu telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Jumat, (12/5/2024).

Menjadi raja dan ratu dalam sehari, Rizky dan Mahalini tampil memukau dengan pakaian adat sunda modern ketika akad nikah dan busana internasional saat resepsi. Tak hanya mereka yang jadi sorotan publik, para bridesmaid dan groomsmen juga mencuri perhatian.

Dalam berbagai unggahan yang tersebar di media sosial, tampak nuansa keunguan yang glamor di acara resepsi. Di antara bridesmaid tersebut merupakan sesama finalis ajang Indonesian Idol 2019 yaitu Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kesya Levronka, termasuk anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Saat diketahui Aaliyah Massaid masuk dalam jajaran bridesmaid Mahalini, banyak yang kaget karena tak terlihat selama ini bahwa ia adalah teman dekat sang pengantin perempuan. Di Instagram pribadinya, Aaliyah membagika momen saat ia mendampingi Mahalini sebagai pengiring pengantin. 

Tampak gayanya menjadikan gaun lilac bergaya sabrina yang memamerkan pundaknya. Gaun dengan lipatan itu terlihat membuat tubuhnya tinggi semampai. 

Aaliyah yang sempat berpose di samping Lyodra saat menunggu pengantin menata rambutnya dengan kuncir kuda. Ujung rambut poninya sengaja terurai untuk pemanis. 

Sementara Lyodra tampil mengenakan long dress dengan belahan di bawahnya untuk memperlihatkan kaki jenjangnya. Aksen lipatan-lipatan pada rok gaun, serta belahan tinggi di paha membuatnya terkesan sensual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiara Andini dan Ziva Magnolya

Penampilan bridesmaid Mahalini lainnya yang tak kalah menarik adalah Tiara Andini. Wanita 22 tahun itu terlihat memesona dengan gaun bustier yang menonjolkan sisi kewanitaannya. 

Tiara yang tampak lebih berisi kali itu menata rambutnya dengan belahan tengah dan digerai begitu saja. Sementara Ziva Magnolya tampil lebih menggoda. Meski bagian atasnya cenderung lebih tertutup dengan aksen lengan berlipat, ia membuat gaun roknya jauh lebih pendek dan dibuat asimetris. 

Tampilan rambut Ziva yang sempat berduet dengan Rizky Febian terbilang lebih tertata. Hiasan anting batu permata yang oversize membuat ia terlihat stunning. 

Lalu tak kalah jadi pusat perhatian ada Kesya Levronka yang membuat potongan gaunnya tampak unik dari bridesmaid lainnya. Sebuah aksen melengkung membentuk bagian atas gaun. Rambutnya yang ditata bergelombang ikut membuat sisi femininnya keluar.  

3 dari 4 halaman

Bridesmaid Tampil Saat Resepsi

Saat acara resepsi, dari unggahan Instagram Story terlihat Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid berjalan menuju pelaminan sambil memegang bunga yang senada dengan gaun mereka. Semuanya tampil menawan dan memancarkan aura feminin. 

Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya berada di barisan depan, sementara Kesya Levronka hingga Aaliyah Massaid, mengikuti mereka di barisan belakang. Kelimanya memperlihatkan senyuman bahagia karena melihat sahabatnya kini telah menikah.

Lalu ada sesi kebersamaan para bridesmaid dengan pengantin wanita yang tak boleh dilewatkan. Mereka sempat berpose bersama Mahalini yang berdiri di tengah memakai gaun cantik warna putih. 

Kelimanya sama-sama para bridesmaid memegang bunga dan membuat konten video singkat dengan suasana yang begitu ceria dan penuh kebahagiaan. Dalam satu sesi, mereka ikut membuat video sedang melempar bunga.

4 dari 4 halaman

Bridesmaid Saat Akad Nikah Mahalini dan Rizky

Mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, Sabtu, 11 Mei 2024, Tak hanya saat resepsi, para bridesmaid juga hadir di akad nikah Mahalini dan Rizky Febian. Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka, serta Aaliyah tampak memakai busana kebaya yang serasi, desainnya hampir mirip satu sama lain.

Keempat perempuan cantik itu tampak menawan mendampingi Mahalini. Mereka kompak mengenakan seragam bridesmaid berupa kebaya warna cokelat dan bawahan batik. Rambut mereka juga sama-sama disanggul modern dengan menyisakan poninya.

Mengapit pengantin yang kenakan busana adat Sunda, keempat bridesmaid juga menawan dalam balutan kebaya dan bawahan batik. Dalam prosesi pernikahan, ada momen di mana Sule melempar uang koin ke arah tamu. Keempat bridesmaid pun tampak antusias ingin menangkapnya.

Di tengah suasana haru akad, setelah melewati prosesi itu Aaliyah Massaid memamerkan potretnya makan bareng pasangan pengantin baru setelah acara akad nikah selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.